Klik Yang Tidak Valid di Google Adsense

Untuk mendapatkan penghasilan atau earning dari Adsense tentu saja adalah kita harus mentaati peraturan atau TOS dari Google Adsense.


Ada istilah klik yang tidak valid di Adsense. Apa saja yang dimaksud dengan klik tidak valid? Karena pendapatan yang akan Anda peroleh berdasarkan iklan yang diklik oleh pengunjung blog atau web, Anda jangan langsung berfikir untuk mengklik iklan Anda sendiri, mengapa? Anda di anggap melakukan kecurangan dan telah melanggar peraturan dan Google Adsense tidak akan kompromi dengan kecurangan ini. Anda bisa di banned atau di tendang he he hee.


Pada dasarnya, pemasang iklan ingin agar iklannya bisa dilihat oleh pengunjung atau konsumen yang benar-benar membutuhkan produk pengiklan. Berharap, dengan mengklik iklan dan kemudian mengunjungi halaman web mereka, pengiklan mendapatkan konsumen dari pengunjung blog atau web Anda. Jika Anda berbuat curang dengan mengklik iklan sendiri, maka para pengiklan tidak menyukai hal tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa Google Adsense berada di pihak kepentingan pengiklan, Mereka harus membela tujuan pemasang iklan karena dari situlah sumber pendapatan Google. Pihak Google dengan ketat menjaga agar kepentingan para pengiklan tercapai. Jadi jangan sekali-kali Anda bermain api dengan cara mengklik iklan Anda sendiri.

Salam Sukse. Semoga Bermanfaat
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post