Apakah Betul Banyak Klik Banyak Duit??

Apakah betul dengan banyaknya yang mengklik iklan kita, kita akan dapat duit lebih banyak? jawabannya adalah betul, semakin banyak penngjunjung yang mengklik iklan di website atau blog Anda maka semakin banyak pula recehan dollar Anda. Nah disinilah tantangan terberat Anda, bagaimana cara menarik pengunjung ke website atau blog Anda. Disinilah titik kritisnya, mampukah Anda menarik pengunjung sebanyak-banyaknya ke website atau blog Anda.

Klik yang Tidak Valid

 Ada istilah klik yang tidak valid atau tidak sah di Google Adsense. Apa saja yang dimaksud klik tidak valid? Karena pendapatan Anda berdasarkan jumlah iklan yang diklik oleh pengunjung jangan lalu berpikir menggunakan jalan pintas. Kenapa tidak kita klik sendiri saja??? Upss jangan pernah berpikiran untuk mengklik iklan di web atau blog kita sendiri. Anda akan dianggap melakukan kecurangan. Google Adsense tidak akan memberi ampun kecurangan ini dan Anda akan ditendang he he hee

Saling Mengklik Iklan

Ada banyak orang yang memikirkan cara untuk mengakali Adsense, mereka bergabung di forum-forum atau group, mereka saling bekerjasama untuk mengklik iklan. Setiap hari para anggota ini mengklik iklan di website atau blog anggota yang lain. Sepertimya tidak melanggar aturan Adsense, kan Anda tidak mengklik iklan di website atau blog Anda sendiri. Tapi satu hal yang harus Anda ketahui, pengiklan berada dibalik bisnis Google Adsense. Mereka pasti tidak suka dengan cara seperti ini, mereka benar-benar menginginkan iklan mereka diklik oleh mereka yang membutuhkan produk mereka.


Ada Klik tapi Tidak Ada Duit

Jika suatu saat Anda menemukan di menu laporan Adsense Anda ada aktivitas klik tapi tidak menghasilkan duit, ada kemungkinan bahwa itu adalah klik yang tidak valid. Jika Anda mencurigai ada aktivitas klik yang tidak valid, segera laporkan ke pihak Adsense. Pelaporan ini sangat penting agar Anda tidak di banned. Google akakn selalu menganalisis website atau blog Anda dan klik yang dihasilkan. Jika ada klik yang dicurigai oleh Google, mereka akan segera mengecek aktivitas klik tersebut valid atau tidaknya.

Mari kita berbisnis dengan cara yang benar, jangan ambil resiko. Sayang jika Anda mengorbankan jangka panjang untuk memperoleh kepentingan jangka pendek.
Salam Sukses

9 Comments

  1. Anonymous7:53 pm

    punya ane msh sepi gan kliknya

    ReplyDelete
  2. Sama gan,punya ane juga masih sepi, kayaknya kita harus sabar gan, dan terus promosi blog jangan lelah, salam sukses

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:40 am

    wew infox bermanfaat :D

    mampir yah

    ReplyDelete
  4. Terima kasih kembali, dah berkunjung

    ReplyDelete
  5. Lebih baik murni dari klik pengunjung berdasarkan kesadaran diri tanpa kita paksa hehe.

    Semoga aja saya bisa menyusul kesuksesan.

    Komen balik ya!

    ReplyDelete
  6. sama gan yang ane juga sepi

    mampir ke blog ane ya gan

    nontontelevisistreaming.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. sama om lama amat hehe..

    jangan lupa mampir ya

    bocah-belantara.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. @Chiko: Terima kasih atas kunjungannya, iya memang harus sabar gan bisnis online juga sama dengan bisnis offline dibutuhkan kesabaran...salam sukses

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post